Aplikasi Android Untuk Mencari Kerja Terbaik

Advertisement
advertisement
Aplikasi Android Untuk Mencari Kerja Terbaik -  Untuk anda yang saat ini ingin mencari lowongan pekerjaan pada kesempatan kali ini Droid Tuanku akan memberikan aplikasi terbaik untuk smartphone android kamu yaitu Jobsstret dan JobsDB. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu, karena anda bisa menemukan pekerjaan sesuai dengan bakat dan minat anda. Dengan menggunakan aplikasi yang DroidTuanku rekomendasikan ini tentunya merupakan aplikasi yang terbaik dan pastinya terpercaya.

Aplikasi Pencari Kerja Terbaik di Android
Aplikasi Android Untuk Mencari Kerja Terbaik

Seperti kamu ketahui, banyak aplikasi pencari kerja yang ada di google playstore, namun droidtuanku memberikan 2 aplikasi ini. Yap, tentunya agar anda tidak salah menggunakan aplikasi pencari lowongan kerja. Selain itu Aplikasi Pencari Lowongan Kerja ini juga bermanfaat untuk mencari info lowongan kerja yang lebih praktis karena tidak hanya informasi saja yang di dapat, bahkan anda juga bisa melamar pekerjaan dengan langsung memasukkan CV kamu melalui aplikasi yang tersedia secara gratis di Google Play Store.

Aplikasi Android Untuk Mencari Kerja Terbaik


1. JobStreet

Aplikasi Jobstreet adalah situs pencari lowongan kerja terbaik yang ada di indonesia. Karena banyaknya permintaan masyarakat Indonesia akan informasi lowongan kerja yang praktis, maka JobStreet mempersembahkan aplikasi JobStreet untuk Android.

Aplikasi Pencari Kerja Terbaik di Android

Dengan menginstall Aplikasi JobStreet kamu bisa mendapatkan banyak informasi lowongan kerja yang bisa anda cari berdasarkan kota, profesi sesuai apa yang di inginkan bahkan bisa mencari berdasarkan gaji yang ditawarkan.

Tidak hanya di Indonesia saja, Aplikasi JobStreet juga memberikan informasi lowongan kerja dari luar negeri misalnya saja lowongan kerja Malaysia, Singapura, Filipina dan Vietnam. Dari aplikasi ini anda juga bisa dengan cepat melamar pekerjaan, menerima panggilan interview dan mengubah resume anda jika diperlukan.


2. JobsDB

Sama halnya denga Aplikasi Pencari Lowongan kerja  JobStreet, JobsDB juga mempunyai situs resmi jobsDB.com yang bisa di akses oleh semua pencari kerja. JobsDB juga menyediakan aplikasi Android mereka agar memudahkan pencari kerja dalam melamar pekerjaan yang sesuai dengan profesi dan skill mereka.

aplikasi pencari kerja untuk android 

JobsDB juga menyediakan informasi lowongan kerja yang ada di beberapa negara seperti Hongkong dan Singapura, jadi tidak hanya di Indonesia saja. Informasi lowongan kerja di Indonesia pun banyak di temukan di JobsDB.

Fitur yang disediakan developer juga termasuk akses cepat melamar pekerjaan. Anda juga bisa memilih pekerjaan berdasarkan profesi, perusahaan, daerah dan negara. Selain itu, JobsDB tidak hanya menyediakan lowongan kerja full time saja, ada juga lowongan kerja part time bagi anda yang merupakan seorang freelancer.

Demikian Artikel kali ini tentang  Aplikasi Pencari Kerja Terbaik di Hp Android , semoga dapat bermanfaat.
Advertisement
advertisement
Aplikasi Android Untuk Mencari Kerja Terbaik | Yafi Satria | 5

0 comments:

Post a Comment